Silsilah Keluargaku

Assalamualaikum Wr.Wb.

Hai guys, diblog kali ini saya akan menceritakan tentang silsilah keluarga saya😊.

Perkenalkan nama saya Nesa Jauhara Cahyani yang biasa dipanggil Nesa. Saya saat ini duduk di bangku SMA. Saya lahir di Rembang,28 Maret 2003. Saya adalah anak kedua dari 2 bersaudara. Saya mempunyai Kakak perempuan yang bernama Izmi Ulirrosifa. Saya dan kakak saya dilahirkan dari pasangan Bapak Rajiman dan Ibu Rofidah.

Ayah saya itu asli orang Pamotan tepatnya di Desa Karang Rejo. Ayah saya anak ketiga dari 5 bersaudara, yaitu Sudarni, Zaedun,Rajiman,Muslimin,A.Zaeni yang lahir dari pasangan Kakek Rasmin Dan Nenek Dasmi.


Kakek Rasmin adalah anak pertama dari 4 Bersaudara yaitu: kakek Rasmin(Alm),Kakek Sumani(Alm),Nenek Lasmirah(Alm),Kakek Sutaman(Alm). Buyut Karsidan (Alm)dan Buyut Rusmini (Alm). 

Sedangkan Ibu saya itu asli orang Pandan,, kecamatan Pancur. Ibu saya anak kedelapan dari 10 bersaudara yaitu: Budhe Hj.Rinenggowati,,Budhe Hj.Rindiyati(Alm),,pakdhe Riyanto,,Pakdhe Rumbasuki(Alm),,Budhe Rumindah,,Budhe Retno Wahyuni,,Bulik Rifana,,Paklik Rikhan,,Ibu saya lahir dari pasangan Alm. Nenek Masroah dan Kakek Isnani.

Nenek Masroah adalah anak kedua dari 12 bersaudara yaitu: Kakek Maskur(Alm),,Nenek Masroah (Alm),,Nenek Masrini( Alm),, Kakek Moh.umar,, Nenek Siti khomsiah(Alm),, Nenek Maisarah( Alm),, Kakek Moh.Makmur,,Nenek Mukaromah,,Nenek mundasah,,Kakek Slamet ( Alm),,Kakek Moh. Marno,,Nenek Miliati,, Mereka dilahirkan dari pasangan Alm. Buyut Kasrin (Alm) dan Buyut Ning machiati(Alm). Dan ini juga aku tulis silsilah dari Nenekku karena Kakekku sudah meninggal jadi tidak tahu nama Buyut saya.

Inilah cerita singkat dari silsilah keluarga saya. Sekian dari saya apabila ada kata dan tulisan yang salah atau tidak jelas mohon minta maaf yang sebesar-besarnya 🙏

Waaalllaikummsalammm Wr.Wb.

Postingan populer dari blog ini

Gudheg, masakan kesukaan Keluargaku

Jamu Tradisional Kunir Asem